Electric Scooter for Kids Des Moines Iowa

Electric Scooter for Kids Des Moines Iowa

B. Indonesia Menulis Teks Persuasi Jenis Pandidikan Teknik Menulis Persuasi SugestiTopik Menghormati guru​

Menulis Teks Persuasi Jenis Pandidikan Teknik Menulis Persuasi SugestiTopik Menghormati guru​

Jawaban:

Sekolah merupakan salah satu sarana yang disediakan oleh pemerintah sebagai salah satu wadah pendidikan formal bagi warga negaranya. Meski pun begitu, pendidikan tentu saja tidak hanya sebatas belajar disekolah saja, hal tersebut juga harus diimbangi dengan pendidikan karakter yang bagi anak anak.  Pendidikan karakter yang paling utama didapatkan anak dari orang tua, keluarga maupun lingkungan sekitar. Selain lewat orang orang terdekat, pendidikan dapatkan di sekolah agama atau tempat pengajian serta tempat pengembang pendidikan agama lainnya.

Pendampingan dengan pemberian pendidikan karakter penting dilakukan karena sekolah pada umumnya lebih menekankan pada pengetahuan umum dibanding pengetahuan agama atau pun moral. Dengan demikian, sarana pendidikan berbau agama harus didukung oleh orang tua serta diikuti oleh siswa agar membentuk karakter yang baik. Tidak dapat di pungkiri bahwa pendidikan bukan hanya sekedar pengetahuan alam, bahasa, sosial ataupun budaya saja. Semuanya harus siswa imbangi dengan pengetahuan agama yang dalam yang akan menjadi benteng bagi mereka. Apalagi, globalisasi kehidupan tentu saja akan sangat berpengaruh pada cara berfikir serta cara bertindak siswa. Namun itu semua bisa dikendalikan dengan pendidikan karakter.

Memiliki generasi muda yang cerdas merupakan jaminan masa depan bagi suatu bangsa tapi memiliki generasi muda yang cerdas dan bermoral merupakan jaminan bagi kemajuan suatu bangsa ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu, mari kita damping pendidikan formal dengan pendidikan karakter!

Penjelasan:

jng lupa jadikan jawaban ini yg terbaik dan tercerdas ya guyss = ]

[answer.2.content]